About

Friday, 13 July 2012

Tsangkyu for >> https://twitter.com/Chironiaa \^^/

hhi,
bingung gemana mengawali cerita ini.
ga ada genre Horor, Comedy, atau pun Action si.
cuma ya mulai aja deh cerita nya :p

Jadi gini,
awalnya itu gw rada Envy, temen gw buat Friend Base, hhi
tapi gw pikir yah buat apa juga, gw bukan siapa siapa tapi pengen bangat buat hal kea gitu.

Sebenarnya si uda ada pikiran untuk buat sendiri, tapi ga jadi deh. Bahkan udah sempet juga mikirin apa nama Friend Base gw nanti :p

Mulai dari :
Nightmare,
Fiangle, dan
Raemember

hhi
itu lagi iseng aja gw tiba tiba mikir kea gitu :p
tapi yauda deh , angan angan aja XP

eh
tapi tiba tiba ada Waktu hari Selasa Pagi gw buka Account Twitter , dan ternyata ada yang Follow gw.
Tadinya gw rada kesel kok ada yang Follow pake Ava nya photo gw, bahkan namannya ada embel embel Chiro (nick gw di Twitter)

pas gw check Account nya,
ternyata itu adalah Friend Base untuk gw >.<
Kyaaaaaaaaaaa (teriak, senyum senyum, seneng, kocak, lucu) semua bercampur :p

Awalnya mikir,
siapa ini yang buat >.<
pas gw selidiki ternyata ada Friends gw juga ^^
Makasih ya Min udah dibuatin :)

Please, 
Support me and my Group :)

Tsangkyu for all \^^/


(Maaf ga bisa nyebut Admin-nya)
hhi




2 comments :